Kamis, 12 Februari 2015

Jenis tirai materi

Jenis tirai materi

Tirai kain
(Umumnya hanya vertikal) dibandingkan dengan sebagian lainnya murah. Paling sering mereka terbuat dari polyester - bahan organik tahan air tahan lama yang tidak memudar di bawah sinar matahari. Juga berlaku untuk soal antibiotik diresapi dengan tahan air fiberglass berlapis Teflon dan non-mudah terbakar. Cahaya melewati bilah kain tembus, tersebar, menciptakan interior yang lembut, "lembut" cahaya. Satu-satunya kelemahan dari tirai ini adalah bahwa mereka harus secara berkala dicuci, yang Anda butuhkan untuk membongkar web.


Jendela plastik
(Horizontal dan vertikal) lebih baik dibandingkan dengan jaringan yang tidak menggumpalkan, tidak menyerap minyak dan kotoran mudah menangani suhu dan mudah dibersihkan. Tentu, ini akan mempengaruhi biaya. Bilah plastik transparan dan sepenuhnya buram. Sering membuat tirai mereka tekstur permukaan, bantuan Pikir plastik dengan bilah, dibuat dalam bentuk gelombang, zigzag, dan sebagainya., Rumit pembiasan sinar matahari dan membuat ruang bermain yang menarik cahaya dan bayangan.

Tirai kayu
(Biasanya horisontal). Produksi mereka adalah spesies kayu ringan, seperti gabus, bambu, linden Kanada. Itulah sebabnya model tersebut adalah yang paling mahal. Secara tradisional, tirai ini terlihat seperti jaring tipis bilah kayu dipernis, diikat satu sama lain benang. Lebar slat kayu adalah 25 mm atau 50 mm, lebar web tidak lebih besar dari 2 m (jika bilah akan melorot di bawah beratnya sendiri).

Tirai logam
biasanya terbuat dari paduan aluminium dan dilapisi dengan pelindung nuansa cahaya pernis. Mereka tidak terlalu terik matahari, mereka lebih baik daripada model lain mempertahankan bentuk mereka dan tidak perlu perawatan khusus, yang membuat mereka sangat cocok untuk non-perumahan (dapur, sauna, kamar mandi, balkon). Kerugiannya dapat dianggap bahwa ketika angin bertiup bilah dari jendela logam, bertabrakan dengan satu sama lain, guntur.

Blinds Multifacture (vertikal)
telah berhasil menciptakan berbagai komposisi yang menyerupai tirai, tirai, dll d. Finishing strip foil berwarna memberikan produk massal visual.

Pada apa jenis bahan yang dipilih tirai pengaruh dan apartemen proyek desain . Misalnya, tirai kain yang ideal untuk kamar besar membutuhkan svetoizolyatsii lengkap. Mereka adalah pelengkap yang sangat baik untuk interior. Tirai plastik menguntungkan untuk mengambil untuk kamar yang cepat menjadi terkontaminasi, atau di mana banyak orang. Paling sering mengenakan jendela dapur plastik karena mereka lebih mudah untuk membersihkan dari partikel debu dan lemak. Desain rumah digarisbawahi tirai kayu. Tapi tirai logam lebih baik untuk dimasukkan ke dalam lingkungan komersial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar