Kamis, 12 Februari 2015

Cara merawat PVC jendela

Cara merawat PVC jendela

Hal perawatan untuk jendela plastik yang cukup sederhana. Anda dapat menggunakan "improvisasi" sarana atau membeli satu set alat untuk merawat jendela plastik, yang tersedia di setiap perusahaan yang menjual jendela.

- Jendela PVC - profil harus dicuci dengan air sabun atau deterjen khusus biasa yang tidak mengandung pelarut, abrasive atau aseton.

- Segel memastikan sesak. Untuk memperpanjang hidup mereka, diharapkan 1-2 kali setahun untuk membersihkan dari kotoran dan menghapus cara khusus.

- Setiap kotak berisi air mengalir keluar output mengambil kelembaban. Mereka berada di bagian bawah frame, ikat pinggang dan mullions horisontal. Hal ini diperlukan dari waktu ke waktu untuk membersihkan kotoran dari saluran.

- Hindari paparan permukaan profil jendela PVC dengan benda keras.

- Jangan letakkan dekat pemanas kaca dari mana kaca bisa mencapai suhu lebih dari 80 ° C

- Untuk memperpanjang umur peralatan dan mempertahankan penampilan sempurna, lemak 1-2 kali setahun semua komponen bergerak minyak yang tidak mengandung asam dan resin. Ketika melonggarkan kenop harus diangkat terletak di bawah trim, putar dari vertikal ke posisi horisontal dan kencangkan sekrup yang terletak di bawahnya.

Jika desain apartemen Kiev memungkinkan adanya jendela PVC (karena fungsi mereka), itu adalah perawatan yang tepat akan membantu melestarikan penampilan normal jendela. Ya, dan itu akan melayani lagi. Hal ini penting untuk menghilangkan kotoran dari semua bukaan jendela, membersihkan stempel karet yang ada di sekeliling jendela. Dari waktu ke waktu mereka perlu menerapkan grease silikon untuk segel tidak retak. Setelah penampilan jendela mempengaruhi interior pondok atau apartemen pada umumnya. Dirinya kaca harus dicuci dengan cara cairan tidak tetap goresan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar